Buka Cabang Ke-44 M2M Merambah Madiun

Madiun – M2M Indonesian Fast Food kembali mengepakkan sayapnya di penghujung tahun 2020 ini pada (23/12/2020). Menggenapi cabangnya yang ke-44 kini M2M hadir di Madiun yang lokasi persisnya berada di exit tol Madiun atau Desa Mbagi Kabupaten Madiun.

Hadir sebagai konsep resto fast food M2M mengandeng berbagai investor dan pemilik lahan dengan sistem sharing yang sudah ditentukan.

Muhammad Ali, top management M2M mengatakan, konsep kolaborasi seperti itu akan memudahkan siapa saja yang ingin bergabung untuk mendirikan resto serupa meski dengan pengawalan khusus dari management.

“Kami masih membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin bergabung (mendirikan M2M) untuk maju bersama, mencapai kesejahteraan bersama-sama dengan pengawalan dari kami dengan konsep kolaborasi hingga menjadi lebih ringan baik modal maupun tempatnya”, tutur Muhammad Ali dalam sambutan pembukaan resto ke-44 tersebut.

Alhasil kini M2M sudah merajai hampir di berbagai daerah di Jatim ataupun luar Jatim. Seperti diketahui M2M adalah sebuah resto fast food yang menyajikan menu ayam kentucky sebagai menu utama disamping menu-menu lain yang tidak kalah menggoda. Seperti beef, burger, rise bowl, dll dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat.

“Hanya dengan merogoh kocek 14.000-an sudah bisa menikmati lezatnya ayam, nasi, dua sambal dan gratis minum”, lanjut Muhammad Ali.

Dengan dibukanya cabang yang ke-44 ini mudah-mudahan M2M dengan tagline semakin di Hati Indonesia ini begitu dicintai masyarakat khususnya para pemburu fast food tanah air. Salam fast food Indonesia, “M2M semakin dihati”. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *