BHS- TAUFIQULBAR Beri Perhatian Khusus Terhadap Isu Lingkungan di Sidoarjo

Sidoarjo – BHS (Bambang Haryo Soekartono) – TAUFIQULBAR termasuk paslon bupati dan wabup Sidoarjo yang peduli terhadap lingkungan. Dalam satu kesempatan BHS-TAUFIQ saat ditanya soal isu lingkungan mengatakan perhatiannya yang serius dan komprehensif terhadap penanganan lingkungan.

Seperti pencemaran limbah misalnya. HBS mengatakan akan menindaklanjuti dengan mengedepankan pendekatan persuasif yang win-win solution kepada semua pihak.

Seperti adanya pencemaran lingkungan 3dilakukan perusahaan misalnya. Ia mengatakan harus mengedepankan kepentingan semua orang, juga tidak serta merta menutup  perusahaan atau pabriknya.

“Kita harus berfikir bijak, juga memikirkan karyawan sebuah perusahaan bila ada satu perusahaan yang melanggar”, terangnya.

Seperti diketahui, Sidoarjo merupakan kota industri yang memiliki banyak perusahaan beroperasi. Diantara perusahaan ada yang memiliki limbah yang menganggu warga. Hal ini memerlukan penyelesaian yang menguntungkan semua pihak baik perusahaan maupun masyarakat atau warga sekitar.

BHS – TAUFIQ sebagai paslon bupati dan wakil bupati Sidoarjo yang akan berlaga dalam pilbup 9 Desember nanti diharapkan dapat memberi penyelesaian terbaik bagi isu-isu lingkungan yang ada di Sidoarjo. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *