Alhamdulilla…h! Resto Ke-10 M2M Hadir di Mojokerto!

Untuk semakin menancapkan kiprahnya di dunia fast food, M2M melebarkan sayapnya hingga mencapai store atau resto yang Ke-10. Resto baru ini dibuka di Mojokerto mulai April lalu.

Seperti Grand Opening-Grand Opening sebelumnya, M2M menyuguhkan berbagai hiburan dan atraksi sulap untuk menyemarakkan acara tersebut. Tak ayal, masyarakat pun berjubel menyaksikan kemeriahannya.

Kini diusianya yang Ke-12 Tahun M2M mencoba go Jatim hingga akhir 2015 nanti. “Kami akan konsis di dunia fast food atau chiken ini. Mudah-mudahan semakin ke depan semakin lancar,” kata Muhammad Ali Wakil Direktur M2M.

Tak pelak, deretan lokasi baru pun tak luput dari incaran resto yang menyajikan ayam goreng ini. Seperti di Bangkalan dan Malang yang telah masuk nominasi tim survey. “Tidak ada salahnya dengan merajut keberkahan melalui silaturrahmi yang akhirnya akan muncul peluang-peluang bisnis atau ide-ide bisnis baru,” lanjut Ali sapaan akrab Muhammad Ali seraya menunjukkan lokasi yang diincarnya.

Dengan mengusung konsep bagi hasil, M2M yakin kiprahnya di dunia makanan cepat saji akan dapat tumbuh dan berkembang seiring jalinan ukhuwah yang menjadi misinya. Selamat, Barakallah M2M, semoga menjadi manfaat diantara peluh bangsa. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *