Acer Luncurkan Liquid E3 dan Liquid Z4 di Surabaya

* Tawarkan Fitur Kamera dan Performa Terbaik di Kelasnya

Acer sebagai salah satu perusahaan PC terdepan, makin serius dalam memperluas pasar smartphone-nya di Indonesia. Hari ini, dua seri terbaru smartphone Acer yang populer di pasaran – Liquid E3 dan Liquid Z4- resmi diperkenalkan di Surabaya. Liquid E3 merupakan smartphone 4.7-Inci dengan layar HD IPS dengan kamera depan 13 MP dan 2 GB RAM/ 16 GB ROM yang didesain untuk mengambil gambar berkualitas meski dalam kondisi minim cahaya, serta mampu memainkan gaming dengan lancar.

Sementara itu, Liquid Z4 adalah penerus dari seri Z pendahulunya yang banyak memenangkan berbagai penghargaan desain internasional. Smartphone 4-Inci ini didesain untuk pengguna pemula Android yang gemar mengambil foto, mendengarkan musik, berselancar internet dan selalu terhubung dengan media sosial. Kedua seri tersebut telah dilengkapi dengan Liquid UI dan fitur premium yang memberikan tampilan antar muka yang mudah digunakan.

 

Hadirnya smartphone Acer ini merupakan langkah Acer dalam beradaptasi pada perubahan industri ICT (Information & Communication Technology) dengan menjadi perusahaan hardware + software + jasa. Di mana Acer terus meningkatkan investasi pada bidang riset dan pengembangan untuk mendesain produk inovatif yang memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna dan diferensiasi pada setiap segmen produk, yang meliputi PC, tablet, dan smartphone.

 

Franki Djingga, General Manager Sales for Smartphone and Tablet, menjelaskan, “Di era PC+ saat ini, konsumen semakin canggih dan mereka menginginkan pengalaman yang terintegrasi saat menggunakan komputer dan gadget-nya. Dengan peluncuran jajaran smartphone terbaru, Acer memposisikan untuk menjadi yang terdepan dalam memberikan pengalaman yang terintegrasi antara komputer dan gadget dengan varian ukuran layar 3-Inci hingga 30-Inci. ”Franki menambahkan, “Acer terus meningkatkan investasi dalam hal riset dan pengembangan untuk menghadirkan smartphone dengan user experience premium, namun dengan harga yang bersaing dilengkapi perlindungan garansi resmi 3 tahun.

 

”Untuk memperluas pasar smartphone Acer di Indonesia, saat ini Acer tengah melakukan roadshow ke kota-kota besar di Indonesia, salah satunya kota Surabaya. Franki menjelaskan, “Smartphone Acer mendapat respon positif dari pasar. Jika dibandingkan tahun sebelumnya, permintaan smartphone Acer di kota Surabaya dan sekitarnya melonjak lebih dari 80%”. Tahun ini Acer menargetkan menjual 800.000 unit smartphone di Indonesia, di mana Surabaya merupakan pasar lima terbesar untuk smartphone Acer.

Liquid E3

Liquid E3 dilengkapi dengan dual camera 13 MP Auto Focus f/1.8 dan LED flash light pada kamera belakang dengan ultra-fast focus membuat pengguna tidak akan melewatkan momen-momen terbaiknya dan teknologi Bright Magic yang mengoptimalkan hasil foto walaupun dalam kondisi minim cahaya. Sementara itu, kamera depan 2 MP hadir dengan LED flash light sehingga ‘Selfie’ menjadi semakin optimal.

 

Selain tampil menawan, Liquid E3 juga powerful dilengkapi dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz, 2 GB RAM dan 16 GB penyimpanan internal, 2 GB RAM pada Liquid E3 akan meningkatkan kecepatan dalam pemrosesan data, dan memainkan game yang cukup berat sekalipun tanpa hambatan sehingga dapat menjalankan muti-application dengan mulus tanpa lagging.

 

Sementara memori 16 GB akan memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk menyimpan lebih banyak foto, games, musik, video, aplikasi, data, dan lain-lain. Liquid E3 menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 (dapat di-upgrade ke Android 4.4 KitKat), dan dilengkapi Wi-Fi, GPS yang telah terintegrasi dan dual micro SIM.

 

Liquid E3 dilengkapi dengan layar 4.7 Inci HD menggunakan teknologi IPS yang membuat kualitas gambar dapat dinikmati dari sudut yang lebih luas. Dengan berat hanya 135 gram, berbalut dalam desain unibody yang tipis dilengkapi dengan lekukan ergonomis sehingga membuatnya nyaman dalam genggaman. Speaker pada bagian depan yang dilengkapi dengan teknologi DTS Studio SoundTM menghasilkan suara yang jernih.

Liquid Z4

Melanjutkan kesuksesan seri Z sebelumnya yang memenangkan berbagai penghargaan desain internasional, Acer kini memperkenalkan Liquid Z4; didesain untuk pengguna pemula Android dengan fitur premium yang memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya untuk mengambil foto, mendengarkan music dan berbagi di media sosial.

 

Liquid Z4 menawarkan kamera yang terbaik di kelasnya. Kamera 5 MP dengan Auto Focus dan LED Flash akan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna yang ingin menangkap momen-momen penting. Dengan lensa 5 elemen f2.4, dan auto focus, gambar yang dihasilkan menjadi 25% lebih tajam dan lebih jernih di kelasnya. Fokus dan pencahayaan pada kamera Liquid Z4 dapat disesuaikan untuk mendapatkan gambar yang lebih jernih dan terang.

 

Liquid Z4 hadir dengan speaker pada bagian depan dengan teknologi DTS SoundTM. Dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.2.2, Liquid Z4 juga dilengkapi dengan prosesor dual-core 1.3 GHz, penyimpanan internal 4 GB, Wi-Fi, GPS yang terintegrasi, dan dual micro SIM.

 

Liquid Z4 hadir dengan desain elegan yang ergonomis sehingga membuatnya nyaman untuk digenggam. Dengan berat hanya 130 gram, Liquid Z4 mempunyai ketebalan hanya 9.7 mm serta Kemampuan Multi tasking. (krg/ro)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *