Winda Trisna : Kerja di Dunia Plus-Plus

winda

Winda, begitu nama akrab ia biasa disapa. Dara kelahiran Juni 1990 ini namaknya cukup getol saat ia diajak berbicara mengenai tanah suci makkah. Maklum ia adalah seorang biro penyelenggara ibadah umrah. Winda begitu menekuni pekerjaan plus-plus ini.

Menurutnya bekerja atau melayani tamu-tamu Allah adalah pekerjaan dunia dan akhirat. Karena itu tak heran jika ia sangat menekuni dan menyayangi pekerjaan ini. “Saya tertarik terjun di bidang ini (penyelenggara umrah) tidak lain adalah karena bekerja yang mendapatkan dua kebaikan sekaligus yakni apa yang di dunia dan lebih-lebih lagi juga mendapatkan apa yang akhirat. Selain dapat dunianya juga dapat pahala”, terang perempuan yang kini menempuh studi S2 di Unair ini.

Winda memang tertarik sebagai seorang pengusaha ketimbang ia bekerja sebagai seorang karyawan. Karena itu ia ingin berkonsentrasi penuh terhadap usaha yang ia tekuni sejak 2013 ini. “Keinginan saya hanya satu. Saya ingin usaha yang saya tekuni menjadi biro umrah kepercayaan gitu aja”, katanya.

Karena itu Winda yang kerap mengantar jamaahnya ke tanah suci ini selalu berusaha memberikan layanan terbaik dan amanah. Baginya jamaah adalah saudara sendiri yang harus mendapat servis atau pelayanan terbaik. “Saya senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan amanah. Karena kepercayaan bagi kami sangat berarti”, pungkas Direktur biro penyelenggara umrah yang masih single ini.

Namun begitu ditanya mengenai biro penyelenggara ibadah haji nampaknya masih terlalu berat untuk ia lakukan. Itu tidak lain adalah karena ia ingin fokus pada satu titik terlebih dahulu dan melanjutkan ke titik beerikutnya dengan lebih siap dan matang. “Kalau udah kelar satu titik kan lebih mudah melangkah ke titik berikutnya. Dan kalau ibadah haji masih terlalu ribet bagi saya”, ungkapnya.(her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *